SpongeBob -->

Senyum untuk Cinta

| |
Aku tahu, aku hanya manusia biasa . .
Yang hanya memiliki cinta . .
Dan aku disini, karena aku ingin . .
Ingin menjadi bagian dari hatimu . .
Kali ini aku akan katakan kepadamu . .
Bahwa aku selalu menangis dan menyerah . .
Bahkan sebelum aku mencoba . .
Aku membuat kesalahan dan ternyata begitu banyak . .
Aku baru itu . .
Tapi kamu membantuku menemukan jalan . .
Dan mengambil jalur yang benar . .
Aku selalu berlari dan berlari untuk mengejarmu . .
Aku ingin bicara disampingmu sepanjang waktu . .
Aku ingin selalu berada disisimu . .
Kamu mengubah hidupku . .
Senyummu adalah apa yang menyelamatkanku . .
Itu cara aku untuk tidak takut mati . .
Jika itu berarti bagimu . .
Aku dapat melindungimu . .
Karna aku sangat sayang padamu . .
Aku selalu berpikir kamu begitu pesimis, ragu-ragu dan aneh . .
Tapi aku adalah tipe orang seperti yang kau suka . .
aku berdiri dengan apa yang aku katakan . .
Karna itulah hidupku . .

0 komentar:

Posting Komentar